Daftar HP Android Dengan Baterai Paling Awet Tidak Boros Terbaru 2016

Terdapat beberapa smartphone yang dijual di market sekarang ini, dengan beragam jenis serta type dan beragam feature yang di menawarkan bikin kita mesti cermat dalam pilih smarphone yang sesuai sama keperluan kita.

10 Smartphone Dengan Daya Tahan Baterai Paling Lama

Bila anda inginkan smartphone yang handal dalam soal ketahanan baterai di sini kami bikin suatu daftar 10 Smartphone dengan ketahanan baterai paling lama.

Samsung Galaxy Note 2
Ini dia Smartphone paling awet sampai sekarang ini, dengan daya baterai 3100 mAh, Galaxy Note 2 dapat bertahan sampai 10 jam 12 menit di jaringan 4G LTE.

HTC One
HTC one mempunyai daya baterai sebesar 2. 300 mAh serta dapat bertahan sampai 8 jam 17 menit, diluar itu feature HTC One juga tengah di senangi pasar sekarang ini.

Motorola Droid RAZR MAXX HD
Smartphone ini menarik perhatian lantaran Design Body Kevlarnya yang " kebal ", namun diluar itu Motorola Droid RAZR MAXXX HD mempunyai ketahanan baterai sampai 8 jam 13 menit, dalam pengujian Smartphone ini dapat lebih unggul dalam soal kecepatan internetnya.

LG Lucid 2
Lucid 2 mungkin saja product yang murah harga nya, namun dari sisi kemampuan baterai Luci 2 punya LG ini dapat bertahan sampai 7 jam 55 menit dengan kemampuan baterai 2. 460 mAh.

Motorola Moto G
Motorola Moto G yang sesungguhnya yaitu smartphone kelas menengah ke bawah nyatanya dapat bertahan sampai 7 jam 12 menit berbarengan daya baterai 2070 mAh

LG G2
LG G2 yaitu product paling berkelas yang dipunyai LG di pasar sekarang ini, Batere LG G2 yang mempunyai daya 3000 mAh dapat bertahan sampai 6 jam 48 menit.

HTC 8XT
Walau 8XT tidaklah unggulan Windows Phone HTC, namun dapat dibuktikan dalam pengujian 8XT sukses bertahan sampai 6 jam 43 menit.

Samsung Galaxy S4
Product Samsung yang satu ini, terkecuali mempunyai performa yang telah di yakin nyatanya dapat bertahan sampai 6 jam 41 menit dengan batere yang berkapasitas 2600 mAh.

Sony X-Peria Z 
Sony X-Peria Z bukan sekedar mempunyai feature Anti Debu serta Anti Air, namun gadget ini dapat mempunyai ketahanan baterai awet, buktinya gadget ini dapat bertahan sampai 6 jam 36 menit.

Nokia Lumia 1020
Smartphone Lumia 1020 punya Nokia yang mempunyai kamera 41 Mega Piksel ini mempunyai kemampuan baterai 2000 mAh, serta dapat bertahan sampai 6 jam 33 menit tanpa ada henti.