Harga Terbaru Dan Spesifikasi Lengkap Motor Sport Yamaha R15 2016

Yamaha kembali menunujukan eksitensinya didunia otomotif tanah air. Pada tangal 23 April lantas, Yamaha Indonesia dengan cara resmi meluncurkan product teranyarnya itu. Untuk masalah penjualan motor sport dengan design elegan serta sporty ini dikira berhasil, pemesanan inden yang di kerjakan dengan cara on-line di website iwantyamahar15. com yaitu salah satu bukti riil bahwa Yamaha R15 banyak menarik penggemar motor sport Indonesia, terdaftar dari 1500 unit quota yang disediakan Yamaha terjual cuma kurun waktu 3 hari pasca Rilis.

Yamaha R15

Yamaha R15 sendiri diproduksi di Indonesia tepatnya di pabrik Yamaha di Pulogadung, Jakarta. Yamaha R15 dijual dengan harga Rp 28 Juta di Indonesia. Untuk masalah ekspor Yamaha Indonesia masih tetap mau fokus pemasaran di tanah air terlebih dulu, sesudah keperluan tanah air terpenuhi barulah mereka bakal pasarkan ke luar negeri.

Spesifikasi Mesin Yamaha R15
Spesifikasi Yamaha R15 dikira di inspirasi dari Product Yamaha terdahulu yang pernah Booming di Indonesia, yakni Yamaha Vixion. Tetapi Yamaha R15 mempunyai penampilan tambah lebih kekar serta macho di banding dengan pendahulunya, penampilan Full Fairing yang disematkan pada Yamaha R15 bikin motor sport dengan kemampuan mesin 150 cc ini tampak garang di jalanan, diluar itu Yamaha R15 di kompliti dengan sillider tunggal, 4 katup, SOHC, dan pendingin cairan. Dalam soal dapur picu, kemampuan mesinnya dapat membuahkan tenaga sampai 16, 59/second di putaran 8. 500 rpm serta mempunyai transmisi 6 percepatan. Sebagian teknologi teranyar untuk motor sport juga tak lupa di sandingkan dengan Yamaha R15 seperti Speed Sensor, Radiator, O2 sensor, ECU (Electronic Control Unit, forged piston, injeksi, low frictions serta teknologi DiASil Cylinder. Dengan seluruhnya feature ini, Yamaha R15 di yakini jadi salah satu dari sedikit motor sport yang irit Bahan Bakar.

Tampilan Yamaha R15
Penampilan Yamaha R15 mempunyai kesan Futuristik. Lampu paling utama mempunyai feature AHO (Automatic Headlamp On) di bagian kiri serta lampu jauh di bagian samping kanan. Di bagian belakang ada Lampu yang tambah lebih jelas dari motor umum serta yang pasti tetap masih Irit Daya. Dari design yang mengagumkan macho, Yamaha Indonesia membidik pasar pada pria yang berusia 17-25 th.. Untuk warna Yamaha R15 tawarkan 3 varian yakni Supernova Red (Merah), Midninght Black (Hitam) serta Racing Blue (Biru).