Spesifikasi Dan Harga Terbaru HP Apple iPhone 6 dan iPhone 6s

Sesudah berhasil dengan iPhone 5C serta 5S, saat ini pihak Apple menyampaikan kabar bakal kembali keluarkan product teranyar mereka, yakni iPhone 6 yang ada dengan design yang lebih elegan serta kuat dan didukung dengan sebagian feature penambahan yang bikin anda bakal berdecak mengagumi akan. Tetapi sayangnya apa yang kami tuliskan dibawah ini cuma berbentuk spekulasi lantaran dengan cara resmi Apple sendiri belum melaunching tentang Spesifikasi iPhone 6. Tetapi janganlah takut, penjelasan yang ada dibawah ini di himpun dari beragam sumber terpercaya yang senantiasa akurat dalam memperkirakan tiap-tiap Smartphone yang bakal nampak di market.

Harga iPhone 6 Terbaru


Body iPhone 6
Untuk permasalahan body iPhone 6 bakal alami perombakan design besar-besaran, di mana bahan paling utama yang di gunakan terbuat dari Alumunium serta Karbon yang bakal bikin iPhone 6 jadi lebih kuat pada benturan. Diluar itu membuat perlindungan monitor dari goresan, iPhone 6 memakai monitor penutup Grafena yang dapat menahan goresan benda tajam tetapi dari sebagian sumber Apple bakal memakai monitor yang memiliki bahan basic Safir yang sangat mungkin iPhone 6 jadi Smarphone paling kuat yang pernah ada. Serta untuk lebih memberikan keyakinan pembelinya Apple bakal ikut berkompetisi dalam Arena Smartphone Flexibel yang hangat di bicarakan bakal nampak pada Samsung Galaxy S5 serta sebagian kompetitor lain di th. 2014 ini. Serta satu lagi, iPhone 6 akan ikut jadi kompetitor dalam soal Smartphone Anti Air.

Display iPhone 6
Beredar berita iPhone 6 bakal susah untuk di pakai lantaran mempunyai monitor yang lumayan besar yakni 4, 7 inchi, tetapi janganlah takut, badan iPhone 6 di buat sedemikian ramping dengan ketebalan tidak kian lebih 6 milimeter yang bermakna 1, 6 milimeter lebih tidak tebal serta 3x lebih enteng di banding iPhone 5 yang berarti anda bakal bisa dengan gampang menerapkan iPhone 6 bahkan juga cuma dengan memakai satu tangan.

Umumnya sumber mengatakan iPhone 6 bakal ada dengan monitor Full HD dengan resolusi 1, 920 x 1, 080. tetapi salah satu sumber kami mengatakan hal semacam itu mungkin saja agak menyangsikan lantaran Apple senantiasa menghadirkan yang paling baik pada produknya, terutama pada penampilan monitor, menurut mereka iPhone 6 akan tiba dengan monitor yang mempunyai resolusi tambah baik yaitu 2, 272 x 1, 280.

Mesin iPhone 6
Untuk masalah dapur picu umumnya menyampaikan bila iPhone 6 bakal kalah berkompetisi dengan beberapa smartphone yang bakal ada di th. 2014. Lantaran iPhone 6 datang dengan rencana lama yang cuma mempunyai processor 64-bit Apple A8 yang di sandingkan dengan memori RAM 1GB. Hal semacam itu juga berlangsung pada memori telpon yang cuma mempunyai kemampuan 64 GB. Tetapi untuk menangani kekecewaan pelanggan pihak Apple bakal memberi kemampuan semakin besar pada memori eksternal yaitu meraih 128 GB.

Kamera iPhone 6
Suatu website Cinya yang mengulas spesial Tehnologi Gadget mengatakan bila iPhone 6 di yakin bakal ada dengan kamera paling utama 10 Megapixel. Lalu Apple Insider menyampaikan bahwa iPhone 6 dapat datang dengan stabilisasi gambar optik seperti LG G2 serta Nokia Lumia 1020. Dengan kata lain, bakal di bisa hasill gambar yang baik walau ada getaran ketika mengambil gambar atau merekam video. Diluar itu beberapa waktu terakhir Apple barusan mempatenkan tehnologi kamera yang memakai dua sensor gambar yang terpisah untuk mengambil photo tunggal. Menurut mengajukan, satu sensor bakal menangkap data luma (kecerahan) , sedang yang lain bakal menangkap data chroma (warna) . Data lalu bakal dipadukan untuk membuat satu gambar. Tehnologi ini di untuk buat mensupport rencana body iPhone 6 yang ramping.

Feature Teranyar iPhone6
Fitur-fitur baru yang bakal nampak pada iPhone generasi ke-6 ini salah satunya yaitu teknologi NFC yang sangat mungkin komunikasi antar piranti elektronik dalam jarak yang dekat. Lalu juga ada teknologi Sonar yang dapat mendeteksi objek lewat nada serta gerak. Serta salah satu feature yang sangatlah di tunggu-tunggu yaitu feature Bezzel Pandai yang bisa bikin iPhone menghadirkan content visual pada bagian datar seperti Proyektor. Untuk informasi tentang feature itu anda bisa melihatntya dalam format video di Youtube.

Tanggal Launching serta Perkiraan Harga iPhone 6.
Apple dengan cara resmi belum keluarkan pernyataan berkenaan tanggal launching iPhone 6, tetapi bisa di yakinkan iPhone 6 bakal ada di th. 2014, hal semacam itu bisa dipandang dari rutinitas Apple yang keluarkan product teranyar tiap-tiap tahunnya. Pada awal mulanya banyak yang berasumsi iPhone 6 bakal ada pada akhir th. 2014 tetapi banyak yang berasumsi iPhone 6 akan tiba lebih awal mengingat beberapa produk kompetitor bakal meluncurkan product teranyar mereka pada kuartal ketiga th. ini, jadi bisa diambil rangkuman iPhone 6 bakal ada antar bln. Agustus-Oktober.

Sama seperti dengan tanggal launching, Harga iPhone 6 juga masih tetap belum di tetapkan, tetapi mengingat banyak perubahan-perubahan yang di menawarkan pada iPhone 6, banyak yang berspekulasi bila iPhone 6 bakal dijual di market dengan kisaran harga Rp 13 Juta.